Mungkin ini yang ketiga kalinya aku merasakan indahnya cinta. Setelah beberapa bulan saya merasakan kehilangan indahnya Cinta namun Minggu, 24 Agustus 2014 aku mersakan itu kembali. 

Hari Minggu itu Aku dan teman-teman Kantor mengadakan acara kecil-kecilan di tempat wisata daerah kota hujan. Maklum saking narsisnya aku foto-foto dengan makanan yang disediakan disana. tiba tiba “ting” terdengar BBM berbunyi, dengan segera aku melihat pesan tersebut. kurang lebih pesannya “Mau dong buahnya!” aku tidak sempat membalas BBMnya karena penuhnya acara di hari itu. 

Akhirnya Acaranya pun selesai, dan waktunya kembali ke kosan. di perjalanan aku usahakan membalas satu persatu BBM yang masuk dan belum sempat ku balas. salah satunya adalah pesan dari Triesna. “klo mau buahnya nih aku bawa sekilo anggur sekilo Lengkeng!” cus dengan cepat dia membalas “Anterin ke rumah aku ya pak :D!” pinta dia sebenarnya aku ingin sekali berkorban datang kerumahnya karena dia juga memang lagi keadaan sedang sakit, Namun karena kondisi saya yang sangat lelah karena acara kantor di hari libur saya tidak menyanggupi datang kerumahnya. “ya udah pak saya nanti malam kerumah bapak!” ucap dia di BBM. malampun tiba, rasa lelah semakin menjadi. Aku putuskan untuk pergi ketempat refleksi untuk menyegarkan kembali kondisi badan. Baru perendaman kaki teman kosanku sudah BBM “Ini ada tamu dikosan cari lo!” saya langsung balas aja “baru mulai pijet nih suruh nyusul sekalian kesini!” dan akhirnya dia datang dan mulai refleksi juga. selama refleksi kami saling bertukar cerita bergombal ria dan yang paling tidak bisa dilupakan adalah selama kami refleksi tangan kami tetap bergegaman dan tidak lepas hingga akhir refleksi. 

mungkin semua terdengar indah, karena aku tak memikirkan status dia apa. Triesna sudah memiliki kekasih yang sudah 2 bulan berhubungan. Namun, aku tak mempedulikan itu karena aku pun hanya berniat berteman dengannya. tapi herannya setiap dekat dengannya rasa tenang dan nyaman itu selalu ada. selesai refleksi kami kembali ke Kosanku. disana saya langsung pantengin Statsiun tv yg lagi ulang tahun dan mengundang AgnezMo wah penampilannya keren. tapi ada yang lebih keren karena ketika menonton acara itu aku ada disamping dia. Keningku di elus tanganku dikepal dan badanku dipeluk itu sungguh sangat tak terlupakan. dia terlihat lelah dan harus beristirahat karena senin harus mulai bekerja. namun hatiku sungguh tak rela jika harus ditinggalnya. inilah saat terberat bagiku ketika aku harus bertarung antara Egoku dan Pengertianku. Pengertianku kali ini lebih dominan aku biarkan ia pergi namun ego di hatiku tak dapat ku bendung. mataku berkaca-kaca hinga menetesakan air dipipi. Dia pun melihatku dengan seksama. dan bertanya “Kamu kenapa? aku gak boleh pulang? terus aku harus gimana?” aku ga bisa berucap apa apa kecuali “Aku ga papa kok!” dengan suara ya menahan tangis. Dia kembali turun dari motornya, mengenggam tanganku dan berkata “Kamu jangan berbohong, aku merasakan apa yang kamu rasakan dimana kamu bahagia, sedih, dan Kecewa!. jadi aku mohon pengertiannya” aku kembali  tersenyum dan berkata “ya sudah hati-hati sana pulang. pelan-pelan aja ya jangan sampe tidur dijalan.” . “gak usah belajar jadi munafik pak, hati bapa menangis namun bibir bapak tersenyum. saya ga suka itu!” dia berdiri dan memeluku dengan penuh kasih dan sayang yang amat kurasakan. hati berdebar kencang hingga Triesna pun merasakan detakan jantungku yang semakin berdebar. “bapak jantungnya berdebarnya kenceng banget!” ucap Triesna sambil tersenyum. akupun kembali tersenyum.

malam ini aku merasakan indahnya cinta. Dibalik itu semua aku dapat melajar mengendalikan egoku untuk sebuah pengertian. ku ucapkan terimakasih kepada Triesna Sanubari yang telah mengajarkanku untuk mengendalikan ego 😀

Love you so much :* 

kata yang tak ku tuliskan dan kuceritakan adalah ketika ia mengecup keningku dan berbisik.

“aku pastikan selalu ada untukmu, meski aku sudah ada yang punya!” 

gue tau itu gombal hahah tapi rasanya kaya iya aja.

2 thoughts on “Kembali Ku Merasakan Indahnya Cinta

  1. uvhiell says:

    cie Rudy, mau dong dipeluk ;(

    1. mau banget al 😀 lagi jatuh cinta yang ke tiga kalinya nih 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *