Sering kali kita khususnya saya mendengar kata MOVE ON, dengan mudahnya kita menasehatin orang dengan kata MOVE ON. adakah diantara pembaca yang sulit untuk MOVE ON???

ok jika ada sama saya juga … pernah merasakan sulitnya MOVE ON terutama dari Mantan yang masih kita sayang. lalu bagaimana sekarang apakah saya sudah bisa MOVE ON???? ya tentu sudah bisa!! Bagaimana ceritanya ???

Saat itu memang saya ini adalah seorang yang setia pada yang saya sayangi. Jadi, wajar saja kalau saya susah MOVE ON. ketika itu saya berpacaran dengan seseorang yang memberi saya kenyamanan yang bisa membuat saya tenang bahagia di dekatnya. namun suatu hari dia dengan mudah mengatakan bosan pada saya. saya selalu mengemis ingin bermain, bertemu, bahkan berkunjung kerumahnya. Apa yang aku dapatkan? “USIRAN dengan kata TIDAK, JANGAN!!” bahkan suatu ketika saya diberikenyamanan olehnya dengan berbincang seharian. Hari Jumat sore saya bertanaya sebut saja namanya Jokie “Jok gue main besok kerumah ya…!” dia hanya bilang “jangan!!!”… terus saya pergi ke daerah rumahnya pada malam hari saya masih saja mengemis untuk mampir kerumahnya namun saya tak mendapatkan jawaban yang berbeda melainkan jangan dan jangan ok! pokonya jangan. oke kalau memang tidak boleh saya terpakasa bermala di Mesjid sekitar karena esok saya harus datang kekampus. aku hanya bisa mengemis dalam bbm “Jok boleh gak gue nginep besok mau ke kampus?” dia hanya menjawab “jangan dirumah ga ada orang lagian gue gak akan ada dirumah sampe hari minggu!” padahal saya tau dia ada dirumah pada saat itu. oke saya berfikir psitif mungkin dia malam akan pergi. namun apa yang terjadi. ketika saya berangkat ke kampus saya melihat motor dia masih ada dirumahnya dan dia tidak pergi kemana-mana kecuali mengatar ibunya dan bapaknya untuk pulang kampung sampai terminal. oke saya langsung berangkat kampus menyaksikan acara yang di persembahkan. tiba tiba terlihat si joke dari pintu masuk. jlep sakit baget rasanya  udah kesekian kali dia beralasan dan melarang saya bermain kerumahnya. oke lah masih ditahan sakit saya. kita masih bisa bercengkrama cas cis cus dan ujung2nya makan terus karokean. memang hati senang… dilanjut lagi berangkat kongkow di kfc membicarakan hal-hal yang menurut gue gak penting tentang kelakuan gue selama g sama dia. pas mau pulang gue maksa ikut kerumahnya. tapi dia mendorong-dorong supaya saya gak ikut. haduh saking bengalnya saya saya maksa naikin motornya dan akhirnya jalan. dijalan dia berbicara “pokonya sampai rumah gue mau mandi solat terus berangkat lagi kerumah someone!” oke saya bilang… setibanya dirumah dia langsung mandi selesai mandi dia bilang ayo kita pergi lagi. oke saya langsung pergi lagi di antar kesetatsiun tanpa diberi minum setetspun. sesampainya disetatsiun ada teman saya bawa motor saya ikutin si joke bawa motor kemana ternyata balik lagi kerumahnya jleb makin sakit. disitulah saya ingin saya merasakan indahnya MOVE ON. semalaman saya hanya bisa menangis. namun ada seorang pria yang berkata apa yang sulit membuatmu MOVE ON? karena dia bisa bikin saya nyaman dan tenang bahakan bahagia ketika disisinya. pria hitu tersenyum dan berkata hal yang sangat mudah kau lakukan untuk MOVE ON adalah carilah apa yang membuat kamu nyaman dan tenang serta kebaghagia yang selama ini kau kekang dengan memikirkan dia. 

jadi bro intinya kunci MOVE ON itu adalah cari alasan mengapa anda susah MOVE ON. kemudian, lakukan alasan tersebut tanpa orang itu 😀 klo ga paham bisa komen 😀 bye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *