ayo gan pilih yang mana merah apa hijau?

Hari ini memang hari yang paling seru gan….

Hari ini ana bangun jam 04. 18 pagi pastinya ehhh malah subuh deh..

gini ceritanya gan ana kan kemaren abis jalan-jalan tuh ke Sukabumi gan, berangkat sabtu malem alias malem minggu (ciye-ciye) balik malem senin…nah berhubung ana cape nih gan ana ga balik ke kosan ana numpang tidur cuy dikosan orang.

singkat cerita tuh tiba tiba ana sadar gan terbangun jam 04. 18 pagi, subuh malah mungkin kalo kata orang yang suka bangun paginya jam delapan wkwkwkwk (alay)

nah ana ngibrit tuh pamit pulang, meskipun masih subuh ana lari-lari tuh ke kosan ana dengan anek metro mini cuy. ga ada alesan paling tepat yang bikin gw lari lari menuju kosan yaitu pengen nyci cuy… cz cucian ana emang banyak… cz kalo lagi jatuh cinta gini cuy rasanya males buat beres beres. pengennya cuman maen doang!!!

merah ijo

lah terus hubungan sama merah atau ijo itu apa ya???

hahahah malah curhat ya gan! kaga nih gan ana mau cari tau! menurut kalian lagu yang balonku yang bener liriknya tuh yang mana sih??

A. Merah, Kuning, Kelabu, Merah Muda Dan Biru

B. Hijau Kuning Kelabu, Merah Muda dan Biru??

hayo…!!! kalo agan jawabnya yang A terus yang meletus balon siapa? dan balonnya masih tetep lima ya ga tinggal empat… tapi kalo emang jawaban yang B coba dong enak ga ya buat di lafalin… klo ada yang punya infonya tolong yag kirimin referensinya thaks 😀 gan dah mampir….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *