Hay gan, sis…. udah lama nih ana ga posting

gan tau ga masalah mainin telunjuk? atau yang berhubungan dengan telunjuk…

biasanya telunjuk dipake buat apa ya gan….??? ya udah gan dari pada bingung nih ana punya cerita tentang orang yang suka maenin telunjuk…

 

kebetulan nih ana kan kerja di suatu perusahaan builang aja lah bonafit meskipun kaga wkwkwkwk, nah di kantornya itu sering banget atasan ana tuh cuman mainin telunjuk doang kerjaannya… contoh aja no gan buat mindahin gelas dari meja A ke meja B aja yang jaraknya kurang dari 1 meter dia mesti nyuruh ke orang aduh parah…

nah nge bahas malah telunjuk ada beberapa mitos tentang jari telunjuk nih… mau tau ???

pernah mendengar atau membaca orang yang memilik jari manis lebih panjang daripada jari telunjuknya bakalan sukses?

Coba lihat jari-jari tangan anda, kiri dan kanan. Biasanya orang yang memiliki jari manis lebih panjang akan tersenyum senang, sedangkan orang yang memiliki telunjuk lebih panjang biasanya manyun, cemberut, atu mungkin kesal dan berkata, “Hadehhh mitos gitu aja dipercaya”, heheheh ^.^

Saya sendiri memiliki jari telunjuk yang lebih panjang daripada jari manis, ya pertama kali mendapatkan informasi itu, jujur saya manyun heheheh…. tapi tenang aja, ijinkan saya menjelaskan hal ini secara ilmiah biologis. Ada penelitian ilmiah tentang ini loh, tapi disini saya tidak menceritakan panjang lebar  mengenai penelitian tersebut, saya akan mencoba mengarahkan anda untuk membuktikannya sendiri, dibantu hasil penelitian itu tentunya, ok ^_^

Oh ya, penjelasan mengenai mitos jari ini hanya untuk laki-laki, sedangkan pada perempuan belum diketahui sepenuhnya.

Pertama-tama coba lihat lagi jari tangan anda (laki-laki), bila anda perempuan coba lihat jari-jari suami, anak laki-laki atau saudara laki-laki anda.

Dari berbagai hasil penelitian, laki-laki yang memiliki jari manis lebih panjang, memiliki kadar hormon sex testosteron yang lebih banyak, karakter seksual laki-laki yang kuat,  alat reproduksi yang relatif lebih panjang, kulit yang agak kasar, laki-laki dewasa: memiliki kumis, janggut, jambang yang lebat (meskipun dicukur, bagaimanapun ada pasti mengetahuinya kan? ^_^). Perangainya cenderung kasar (bukan dalam konteks negatif atau positif loh), agresif atau macho, pokoknya laki-laki banget deh ( (Dr. Tae Beom Kim from Gachon University in Incheon, Korea,  Viewzone, dll)

Nah, oleh karena karakter laki-laki “sejati” itulah yang memunculkan perkiraan bahwa laki-laki yang memiliki jari manis lebih panjang bakalan kaya atau sukses. Dimana untuk mendapatkan kesuksesan itu (baca: kaya) membutuhkan sifat agresif, bandel, gigih, dan pantang menyerah.

Nah, bagaimana dengan kita-kita yang memiliki jari telunjuk yang lebih pendek ini?

Don’t Worry Be Happy!, okay, hal tersebut memang mendukung kesuksesan, tetapi setelah kita mengetahui hal ini, kita justru malah termotivasi untuk “mematahkan” mitos tersebut kan? ditambah lagi pengetahuan kita mengenai hal-hal yang yang harus kita miliki untuk menjadi orang sukses dan kemauan kita untuk mengeksekusi pengetahuan tersebut, setuju? >.<

Bagi laki-laki yang “beruntung”, ya jangan lupa diri loh, justru anda harus memanfaatkan kelebihan tersebut, kalau anda tidak melakukan hal-hal yang disyaratkan untuk meraih kesuksesan, bukannya bakalan sukses, tapi malah terpuruk, heheheh

 

smoga ber manfaat gan…

dan buat atasan liat deh telunjuk anada… apakah lebih panjang apa pendek ? 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *